Rabu, 17 Agustus 2016

KASI HAJI KANKEMENAG KAB.MAGETAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMBERANGKATAN JAMA’AH HAJI 2016

Kab.Magetan-(Humas). Dalam rangka mempersiapkan pemberangkatan jama’ah haji 2016 Kab.Magetan, sie Penyelenggara Haji dan Umroh menyelenggarakan rapat koordinasi dengan panitiya daerah. Acara rakor diikuti oleh petugas intern dari Kankemenag Kab.Magetan yang berjumlah 23 orang dengan dipimpin oleh Yun Isnaini Kasie PHU Kankemenag Kab.Magetan.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa Jama’ah haji Magetan yang berjumlah 306 akan diberangkatkan oleh Bupati Magetan pada hari kamis (11/8) pukul 23.00 dari Pendopo Suryagraha dengan menggunakan 7 buah Bus dan 4 Buah Truk dengan dikawal dua buah unit mobil patwal dari Polres Magetan. Dengan pengaturan yang sudah ditata sedemikian rupa ini, Harapan Yun Isnaini keberangkatan Haji dari Magetan menuju Asrama haji Sukolilo Surabaya bisa berjalan lancar sehingga masuk asrama haji bisa tepat waktu pada pukul 06.00 hari Jum’at (12/8) sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Selanjutnya dalam rapat koordinasi tersebut juga disepakati bahwa dalam setiap Bus akan didampingi oleh dua orang pendamping jama’ah dalam Bus, dengan demikian bila ada hal hal yang perlu penanganan bisa segera dapat diatasi. Selanjutnya kepada seluruh panitiya di daerah, khususnya dari Kemenag, Yun Isnaini mohon agar tugas-tugas yang sudah ditentukan ini untuk dilaksanakan secara ikhlas dan maksimal, sehingga apa yang kita laksanakan bisa membuat jama’ah bisa merasa puas dan lebih nyaman, dan tentunya membawa berkah bagi kita semua karena yang kita layani adalah para calon-calon tamu Allah. (Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar