Rabu, 08 Agustus 2018

PEMBINAAN MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB.MAGETAN


Kab.Magetan (Humas). Selasa 07/08 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan diselenggarakan kegiatan Pemebinaan Manajemen ASN dengan mengakat Tema Peraturan Pemerintah No. 11 tahun 2017. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari unsur Madrasah, KUA, Pengawas, dan Penyuluh Agama Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan. Adapun sebagai nara sumber dari kegiatan ini adalah Syaikhul Hadi, Kasubag Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.
Muttakin, Kepala sub.Bagian Tata Usaha Kankemenag Magetan, Dalam sambutannya  antara lain menyampaikan terima kasihnya atas segala bantuannya, khususnya terkait dengan semua proses administrasi Kepegawaian, karena dengan seringya koordinasi, Komunikasi dan konsolidasi Kankemenag Magetan dengan Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov.Jatim dengan berbagai petunjuk dan arahan-arahannya semuanya dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya mengenai kegiatan Pembinaan Manajemen ASN ini menurut Muttakin merujuk pada PP.No.11 tahun 2017, berkaitan dengan hal tersebut apabila ada informasi-informasi terkini, kepada Narasumber dimohon untuk dapatnya disampaikan, sehingga peserta maupun teman-teman yang ada di Kepegawaian nantinya memiliki gambaran yang pasti tentang apa yang harus dilakukan, dan tentu dengan demikian tidak akan terjadi miskomunikasi antara Kepegawaian dengan teman-teman yang ada di Satker.
Sementara nara sumber Syaikhul Hadi dalam materinya antara lain menyinggung terkait dengan semakin majunya dunia IT, maka sebagai ASN tanpa pandang bulu, semua harus mengimbanginya dengan kemampuan pengetahuan IT, lebih-lebih ketika laporan kinerja kita sudah benar-benar menggunakan sistem Laporan Kinerja berbasis aplikasi elektornika, maka masing-masing individu ASN harus mampu melakukan pelaporan kinerja dengan sistem tersebut. Dengan demikian, maka kita sebagai ASN dituntut untuk terus bekerja secara profesional, terus menjaga amanah dan dengan diiringi Integritas yang tinggi. (Kurdi)  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar