Jumat, 02 Desember 2016

PISAH SAMBUT KEPALA MIN TAWANGANOM MAGETAN

Kab.Magetan (Humas). Kamis (1/12) MIN Tawanganom Magetan menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut antara Kepala yang lama Kambali dengan Pejabat yang baru Bambang Wiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN Demangan Kota Madiun, sementara Kambali di alih tugaskan di MIN Doho Kec.Dolopo Kab.Madiun . Hadir dalam acara tersebut sekitar 70 orang terdiri dari Guru MIN Demangan dan MIN Tawanganom Magetan. Hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan yang didampingi oleh Kasubag TU, Kasi Pendma dan Kasi Bimais, Serta Ketua Komite Madrasah.

Kambali yang akan meninggalkan MIN Tawanganom, dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa rotasi ini merupakan salah satu komiten sebagai ASN dimana ketika membuat lamaran telah menuliskan kalimat untuk bersedia di tempatkan diseluruh Wilayah Indonesia, apalagi tugas yang baru masih di Wilayah Kerja Madiun, hal ini tentu harus disyukuri. Dalam kesempatan tersebut Kambali juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Kantor Kemenag Magetan khususnya seluruh ASN yang ada di MIN Tawanganom atas segala kekurangannya dalam memberikan pelayanan serta mohon do’a restu semoga dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,lancar dan mampu membawa Madrasah yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara Bambang Wiyono sebagai Kepala MIN Tawanganom yang baru dalam sambutannya pertama mohon dengan hormat lagi sangat terutama kepada Kepala Kantor atas do’a restu, bimbingan, binaan dan arahannya agar dalam mengemban tugas di MIN Tawanganom dapat berjalan dengan baik dan dapat membawa maju dan berkembangnya Madrasah. Untuk itu pula diharap kehadirannya di MIN Tawanganom dapat diterima dengan tangan terbuka diharap pula seluruh guru tetap solid dan selalu aktif untuk bekerja sama dalam mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa khususnya di MIN Tawawanganom sehingga MIN Tawanganom semakin kedepan juga akan menjadi Madrasah yang semakin baik dan berkwalitas.

Sedang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moh Amin Mahfud menyatakan keyakinannya bahwa hasil pelantikan pejabat yang ditempatkan di Magetan merupakan orang-orang terbaik, oleh sebab itu sudah sangat tepat bila Kanwil menempatkan di Kab.Magetan. selanjutnya Amin Mahfud berharap kepada keluarga besar MIN Demangan yang ditinggalkan oleh Bambang Wiyono untuk mengikhlaskannya agar tugas-tugasnya di Magetan bisa dijalankan dengan fokus, sehingga tekad kita sebagai ASN Kemenag yang ada di Madrasah untuk menjadikan Madrasah lebih baik lebih baik Madrasah dapat benar-benar terwujud.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar