Jumat, 28 Desember 2018

H.MUCHDAR BERANGKATKAN 2500 PESERTA JALAN SANTAI HARI AMAL BAKTI KE 73


    
         
Kab. Magetan,(Humas Kemenag ). Dalam rangkaian HAB ke 73, pada hari Sabtu (22 Desember 2018) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan H.Muchdar dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim memberangkatkan peserta gerak jalan santai Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama RI yang diikuti oleh sekitar 2.500 orang terdiri dari Seluruh Pejabat, pegawai dan Guru dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan beserta keluarga  dengan menempuh route sepanjang 5 km.
`           Sesaat sebelum pemberangkatan H.Muchdar, Kepala Kankemenag Magetan menyampaikan beberapa patah kata sambutan, antara lain menyampaikan permohonan do’a restu kepada seluruh keluarga besar .Kementerian Agama, dalam momentum kegiatan Jalan santai  HAB ke 73 ini  seluruh Keluarga besar Kementerian Agama Kab.Magetan dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang sehat sehingga kita semua berharap  dalam menjalankan tugas-tugas   selalu dalam kondisi yang  sehat wal’afiat, selamat   dalam Lindungan Allah SWT, selain itu Muchdar berharap dari kegiatan jalan  santai ini bisa menjadikan badan sehat lahir dan batin,menumbuhkan kebersamaan selalu semangat dalam melaksanakan tugas,  dan semoga seluruh Pegawai kementerian agama tetap berperan aktif dalam pembangunan khususnya dalam bidang keagamaan di Kabupaten Magetan. Mengkahiri sambutan Muchdar mengajak kepada seluruh Pegawai Kemenag : “Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat/umat secara maksimal dan profesional     dan selalu menumbuhkan kebersamaan  dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara, sebagaimana tema Hari Amal Bakti ke 73/2019  yakni “ JAGA KEBERSAMAAN UMAT”
Dalam kegiatan ini, panitia bekerja sama dengan beberapa mitra (sponsor) menyediakan berbagai hadiah anatara lain  Antenna Parabola,  sepeda gunung, almari es, Almari Pakaian, mesin cuci,   Televisi LED,    kompor gas,   Kipas angin dan beberapa hadiah hiburan yang lain, selain itu acara juga dimeriahkan oleh group musik Yo wis Band dari MAN 2 (Temboro). (Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar