Kamis, 28 Maret 2019

KASI BIMAIS BUKA LOMBA KARYA TULIS ILMIAH MUSABAQAH BAHSUL KUTUB


            Kab.Magetan –(Humas). Dengan mengambil tempat di Aula A1 Kemenenag Magetan, seksi Bimais selenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Bahsul Kutub. Kegiatan ini diikuti oleh 23 Penghulu di Kab.Magetan. sementara kegiatan ini dibuka oleh H.Bahrudin Kasi Bimais Kankemenag Kab.Magetan pada Rabu (20/03)

            Mengutip sambutan Kasi Bimais Bahrudin : “ Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan keilmuan para penghulu dalam mengembangkan profesinya, khususnya dalam penulisan karya ilmiah di bidang kepenghuluan dan hukum islam”. Masih ungkap Bahrudin Tujuan kegiatan Lomba karya tulis ilmiah ini antara lain: 1. Untuk menumbuhkan semangat dan kecintaan para penghulu untuk selalu mempunyai gagasan-gagasan ilmiah serta meningkatkan kemampuan penghulu dalam mengkaji dan mendalami ilmu-ilmu melalui penelitian, pengujian, survei dan evaluasi. 2.  Menghasilkan karya ilmiah yang bermutu di bidang kepenghuluan, dan 3 dapat memberikan kontribusi penyelesaian permasalahan yang terjadi.
            Lebih lanjut dikatakan pula oleh Bahrudin, “bahwa hasil seleksi dengan nilai terbaik nantinya akan maju lagi ditingkat provinsi, dan diharapkan dari yang terbaik nanti tidak berhenti pada pemilihan yang terbaik, akan tetapi bagaimana para juara ini mampu menginspirasi yang lainnya untuk menjadi lebih baik”, demikian Bahrudin mengakhiri sambutan pada kegiatan tersebut.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar