Selasa, 28 Februari 2017

KETUA PW IGRA JATIM LANTIK PENGURUS IGRA KAB.MAGETAN





Kab.Magetan. Bertempat di Aula Utama  Kankemenag Kab.Magetan Kamis (16/2) diselenggarakan acara Pelantikan Penngurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal masa bakti 2017-2021. Acara ini digelar oleh IGRA Kab.Magetan dengan dihadiri oleh sekitar 450 orang Kepala dan Guru RA di Kabupaten Magetan. Nampak hadir pula dalam kesempatan tersebut PLt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Muttakin dan Ketua Pengurus Wilayah IGRA Jawa Timur Nurul Hasanah.
Ketua PW IGRA Jatim Nurul Hasanah usai melantik pengurus IGRA memberikan arahan dan beberapa pesan yang antara lain mengatakan bahwa Pengurus IGRA yang baru dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dipandang cakap dan mampu mengemban amanah untuk masa bakti 5 tahun kedepan. Amanah yang dipegang ini harus dipertanggung jawabkan baik dihadapan teman-teman guru RA, pengurus IGRA maupun dihadapan Allah Swt. Untuk itu Nurul Hasanah menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik, dengan teriring do’a dan harapan semoga semuanya diberi kekuatan,kemampuan lahir dan batin, diberi kesabaran, kesehatan oleh Allah SWT sehingga mampu mengemudikan Organisasi dengan baik yang pada endingnya kedepan pengurus yang baru ini mampu mewujudkan IGRA yang lebih eksis, lebih maju dan lebih berkwalitas.
Sementara PLt Kakankemenag Kab.Magetan Muttakin dalam sambutannya berpesan agar Pengurus yang baru dilantik untuk dapatnya segera melakukan koordinasi yang maksimal agar sinergitas dan kekompakan yang selama ini sudah terbabangun untuk terus dilanjutkan. Dan selanjutnya RA harus bisa memberi nilai lebih agar masyarakat atau para orang tua tergerak hatinya untuk memberikan pendidikan dasar anak-anaknya di Lembaga Raudhatul Athfal. Mengakhiri sambutan, Muttakin menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik teriring harapan semoga kedepan RA semakin maju dan semakin berkwalitas.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar