Senin, 19 Februari 2018

H Muchdar Kukuhkan Pengurus DWP Kankemenag Magetan



Kab.Magetan.(Humas) - Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil RI dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya serta tidak terkait dengan kekuatan politik manapun, tetapi hak berpolitik anggota tetap dihormati. Secara garis besar, tujuan organisasi Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.
Berakaitan dengan hal tersebut Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab.Magetan menginginkan Organisasinya lebih giat dan lebih aktif dalam menjalankan program-program kerjanya. Untuk itu pada hari Kamis (15/2/18) dilakukan pengukuhan Pengurus untuk periode 2014-2019.Kegiatan ini dihadiri oleh 200 anggota DWP Kankemenag Kab.Magetan. H.Muchdar Kakankemenag Kab.Magetan sebagai Pembina DWP dalam sambutannya antara lain berharap dari pengukuhan ini agar dapatnya dijadikan sebagai modal awal untuk menyusun program kegiatan yang tentu sudah disepakati bersama. Karena maju mundurnya suatu organisasi tidak lepas dari kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota, jadi tidak hanya di pundak ketua saja, semua harus saling bekerja sama, saling koordinasi untuk kemajuan organisasi.
Mengkhiri sambutan Muchdar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, tidak ada istilah sulit dan berat dalam menggerakkan roda organisasi selama kerjasama dan koordinasi dapat berjalan secara sehat. Semoga kepengurusan yang baru dikukuhkan ini bisa maslahah untuk menuju kesejahteraan anggota dan mampu memberikan dorongan kepada suami sebagai ASN Kemenag untuk lebih semangat dalam mengabdikan diri kepada Pemerintah melalui lembaga kita Kementerian Agama.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar