Senin, 09 April 2018

DWP Kemenag Magetan Peringati Isra' Mikraj dan Hari Kartini


Kab. Magetan (Humas) - Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj dan hari Kartini, Rabu (4/4), Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan menggelar acara rapat pleno sekaligus memperingati Hari Kartini dan pengajian kegamaan dalam rangka Isra’ Mikraj. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 300 orang Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab.Magetan. Untuk uraian Isra’ Mikraj disampaikan oleh Nur Sujak sedang untuk peringatan Hari Kartini digelar Fashion show yang diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Kemenag Magetan.
Ketua DWP Kemenag Magetan, Lilik Farida Muchdar, saat menyampaikan sambutannya antara lain mengatakan bahwa pertemuan DWP saat ini merupakan pertemuan istimewa karena didalam bulan april ini ada dua mementum sejarah yang sangat penting yakni Isra’ Mikraj dan Hari Kartini, dimana isra’ mikraj merupakan perjalanan luar biasa,perjalanan suci yang penuh makna yang intinya agar umat islam menjalankan perintah Allah untuk menjalankan sholat wajib 5 waktu dalam sehari semalam sebagai kewajiban hamba Allah yang beriman dalam islam. Sedangkan hari Kartini merupakan moment untuk mengenang perjuangan Kartini sebagai tokoh dan  pejuang emansi wanita Indonesia yang penuh inspiratif.
Menyinggung Lomba Fashion yang ikut mewarnai kegiatan pertemuan ini, Lilik Farida berharap kepada seluruh anggota DWP Kemenag Magetan termotivasi untuk senantiasa tampil cantik, rapi dengan tetap menjaga norma-norma dan etika sebagai seorang muslimah. Sehingga suamipun akan merasa sejuk memandangnya dan tentu juga akan lebih cinta dan menyayanginya. Adapun sebagai pemenang dalam lomba Fashion tersebut, Pemenang ke satu Indah Kurniawati dari Kemenag, Pemenang ke dua Ny.Ichsanudin dari MTsN Sidorejo, dan pemenang ke tiga Ny.Nurul dari MAN Temboro.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar