Kamis, 29 Maret 2018

MENENGOK SELEKSI PETUGAS HAJI 2018 DI KABUPATEN MAGETAN



Kab.Magetan (PHU) – Dalam rangka mempersiapkan pelayanan haji yang  maksimal, Pemerintah sebagai penanggung jawab penyelenggaraan ibadah haji, pada hari Kamis 29 Maret 2018 melaksanakan seleksi calon petugas Haji 2018. Untuk Kabupaten Magetan  Pelaksanaan seleksi mengambil tempat di Aula atas 2 Kementerian Agama Kab.Magetan. seleksi ini sebetulnya    diikuti oleh 13 dengan perincian TPIHI 4 orang , TPHI 5 orang , PPIH layanan ibadah 2 orang,  PPIH Layanan umum 2 orang.
Dalam kesempatan tersebut H.Muchdar Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magtan dalam sambutannya  antara lain mengatakan bahwa yang namanya kegiatan seleksi sudah barang tentu ada yang lolos dan ada yang tidak lolos, untuk itu harapannya siapapun yang nantinya lolos dalam penyeleksian ini, baik di tingkat Kabupaten maupun sampai di tingkat Provinsi nanti, harus siap mencurahkah tenaga dan fikirannya dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluruh proses kelancaran jama’ah  pada ibadah haji tahun ini. Dan yang tidak lolos tentu juga harus memiliki jiwa yang besar untuk menerima hasil dari penyaringan ini.
Untuk itu  Muchdar berharap apapun hasilnya itu adalah hasil yang terbaik menurut kita masing-masing, sementara karena keterbatasan kuota petugas maka sudah barang tentu  untuk masing-masing peserta harus berupaya mengalahkan antara yang satu dengan yang lain. Selanjutnya  kepada para petugas korektor diharap  agar  koreksi dilakukan apa adanya, dan apapun hasilnya harus bisa untuk dipertanggung jawabkan.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar