Rabu, 07 Maret 2018

MTsN Bendo Boyong 5 Medali Pada Kejuaraan Atletik Kab.Magetan



Kab.Magetan(MTsN Bendo)-MTsN Bendo yang sekarang disebut dengan MTsN 9 Magetan, merupakan Madrasah yang berdiri di lokasi  yang benar – benar jauh dari hiruk pikuk keramaian karena tempatnya yang berada di pinggiran. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat belajar para siswa siswinya. Justru lokasi yang berada dipinggiran itulah proses belajar mengajar dapat berjalan dengan tenang dan nyaman tanpa ada gangguan apapun sebagaimana hiruk pikuknya perkotaan.

 Hal ini terbukti setelah Madrasah tersebut berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan, yakni dalam keberhasilannya memborong 5 buah medali pada ajang kejuaraan atletik Kab.Magetan 2018 yang di Gelar 23-24 Pebruari lalu di Stadion Yosonegoro Magetan. Menurut  Kepala MTsN Bendo (Priyogo)Senin (5/3); ”kejuaraan ini merupakan hal benar-benar luar biasa karena dalam satu Event bisa memborong 5 buah medali”.  Lebih lanjut Priyogo ungkapkan dari 5 medali kejuaraan tersebut antara lain 3 emas yang diperoleh dari cabang lompat jauh putri atas nama Sinta Dewi Safitri siswa kelas IX/D, Juara 1 Lempar Lembing Putri atas nama Tiarika Sasmitha Aulia kelas VII/B dan Cabang Tolak Peluru Putra atas nama Galuh Febrian kelas IX/D. selanjutnya 1 medali Perak masih dari Lempar Lembing Putra atas nama Alan Wijaya kelas IX/B, dan yang terkhir 1 medali Perunggu dari Cabang Lempar Cakram Putra atas Galuh Febrian dari siswa kelas IX/B.

Menurut Sriden Pramukti Guru Olah Raga di MTsN Bendo, selain Kerja keras, semangat siswa dan latihan yang disiplin peraihan prestasi tersebut  juga tidak lepas dari dukungan seluruh Elemen Di Madrasah dan tentu juga berkat dukungan dan do’a orang tua Siswa. Prestasi ini betul-betul luar biasa dan senada dengan yang disampaikan oleh Kepala MTsN Bendo jangan terburu puas dari prestasi yang diraih sekarang  ini. Tapi harus terus bergerak, terus berlatih dengan lebih giat lagi agar kedepan tidak hanya meraih prestasi di tingkat Kabupaten, tapi bisa lebih meningkat lagi untuk menjadi duta dari Magetan dan mampu meraih prestasi baik di tingkat Provinsi  maupun di tingkat Nasional.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar