Jumat, 16 Maret 2018



Kab.Magetan (Pendma) - Bertempat di Aula Utama Kankemenag Kab. Magetan Kamis (15/3) diselenggarakan kegiatan sosialisasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Pada  Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Tahun 2017/2018. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari Kepala MTs/MA Negeri/Swasta, Proktor, dan Teknisi. Adapun sebagai Nara sumber adalah Hendi Prasetyo dari MAN Takeran dan Agus Saifullah Basri dari MTsN Temboro.
Menurut Kasi Pendma Kantor Kemenag Kab.Magetan Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dilaksanakan sebagai langkah persiapan dan pemantapan bagi madrasah mengingat semakin dekatnya jadwal pelaksanaan Ujian Nasional 2018. Sehingga dengan kegiatan ini diharap nantinya semua Madrasah dengan segala konsekwensinya dalam kondisi siap dalam seluruh proses pelaksanaan UAMBN BK.
Sementara itu Kepala sub. Bagian Tata Usaha  Kemenag Kab. Magetan Muttakin mengharap kepada seluruh komponen di Madrasah baik Negeri maupun swasta dalam hal pelaksanaan UAMBN BK ini untuk selalu menjalin kerjasama yang maksimal, termasuk didalamnya dalam mempersiapkan peserta didik masing-masing baik fisik maupun mental sehingga dapat mengikuti ujian dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan. Karena Hasil ujian juga sangat mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap suatu lembaga pendidikan khususnya di Madrasah kita. Dan semoga dengan kerja sama yang sudah ada ini agar terus dipertahankan dan ditingkatkan agar Madrasah kita semakin kedepan semakin lebih baik serta  mendapat tempat di hati umat dan masyarakat secara luas. (Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar