Jumat, 05 Mei 2017

KAKANKEMENAG BERSAMA BUPATI MAGETAN HADIRI SUBUH BERJAMAAH DAN TABLIG AKBAR DI MASJID AGUNG BAITUSSALA



Kab.Magetan- (Humas). Masjid Agung Baitussalam Kab.Magetan, Jum’at (5/5)  selenggarakan Subuh berjama’ah dan Tabligh Akbar dengan Tema : “Membedah Misteri Sehat dan Sakit secara Holistik agar Hidup menjadi berkah”  bersama narasumber Dr.dr.H.Sagiran,Sp.B,M.Kes,Finacs.  Acara ini dohadiri oleh sekitar 1000 Jama’ah termasuk hadir  didalamnya  Bupati Magetan Sumantri,Wakil Bupati Magetan Samsi dan beberapa pejabat dijajaran Pemkab, nampak hadir juga ikut mendampingi Bupati Magetan, Muchdar Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan.

Dalam sambutannya Bupati Magetan antara lain mengapreasi kepada panitiya yang telah memprakarsai kegiatan mulia ini. Dan Tema yang diangkat juga merupakan tema yang sangat tepat dengan kondisi masyarakat sekarang ini utamanya dalam memaknai kesehatan dalam menjalani aktifitas kehidupan ini. Karena kita semua Butuh hidup sehat, tanpa sehat jiwa kita  akan lemah, tanpa sehat hidup tidak akan menjadi indah. Dan dengan badan dan jiwa sehat maka dalam menjalankan ibadah dan segala aktifitas kehidupan  akan menjadi terasa ringan, indah  dan nikmat

  Selanjutnya dengan kegiatan ini diharap kepada jama’ah untuk dapatnya dengan sungguh sungguh mendengar, menyimak dan dipahami untuk kemudian dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan lebih dari itu dengan kegiatan ini diharap   kita lebih bisa untuk menuju hidup sehat, sehingga dengan kesehatan itu kita bisa melakukan ibadah dan aktifitas kehidupan secara maksimal.   Dengan kesehatan itu agar hidup menjadi berkah,    kita harus  mensyukuri dengan meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT serta menjaga ukhuwah islamiyah demi keamanan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar