Jumat, 19 Mei 2017

KASUBAG TU BUKA ACARA PEMBINAAN PENATA USHAAN BMN KANKEMENAG KAB.MAGETAN





                                   Kab.Magetan-(Humas). Bertempat di Aula A1 Rabu(17/5), Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Penata Usahaan BMN tahun anggaran 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 45 orang yang terdiri dari KTU dan Operator MIN,MTsN dan MAN di Kab.Magetan. sedangkan narasumber dari Kantor KPKNL Kab.Madiun.

Dalam sambutannya, Kepala sub.Bagian Tata usaha Kankemenag Kab.Magetan Muttakin, antara lain mengatakan bahwa asset apapun di lembaga pemerintah mulai keberadaan, Penggunaan sampai penghapusannya harus ada laporan secara jelas, selanjutnya perlu diketahui kalau sekarang pelelangan BMN mekanismenya  harus melalui Online, sebagaimana belum lama ini Kemenag Magetan baru saja melaksanakan pelelangan beberapa kendaraan roda dua. Karena  pelelangan sudah secara Online sampai-sampai temen-temen yang di Kemenag yang sebetulnya ingin ikut Pelelangan akhirnya tertinggal dan Justru Pemenang lelang atau yang mendapatkan Barang Pelelangan kebanyakan dari Luar Daerah Magetan.

Untuk itu Muttakin berharap dengan kehadiran Narasumber dari KPKNL ini akan bermanfaat bagi peserta untuk menambah pengetahuan,wawasan dan pengalaman. Dan kepada para peserta diharap untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, tanyakan hal-hal yang kurang jelas, sehingga selesai acara ini apa yang sudah didapat dari Narasumber benar-benar bisa dimengerti, dipahami dan selanjutnya bisa dengan mudah untuk diterapkan di Satkernya masing-masing dengan lancar dan tanpa adanya kendala yang berarti.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar