Jumat, 21 Juli 2017

HALAL BIHALAL DHARMA WANITA PERSATUAN KANKEMENAG KAB.MAGETAN



Kab.Magetan (Humas) – 26 Syawwal 1438 H tepatnya Kamis (20/7/17), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab.Magetan menyelenggarakan Kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri oleh 150 orang anggota, dengan mengambil tempat Aula Utama Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan. Kegiatan ini dihadiri pula oleh H.Muchdar Kepala Kankemenag Kab.Magetan, Para Kasi dan Penyelenggara Syari’ah. Sementara Ikhsanudin, Penyuluh Agama Islam Fungsional sebagai pengisi Tausiyah Halal Bi Halal.
            Ketua DWP Kanekemenag Magetan Lilik Farida dalam sambutannya antara lain menyampaikan terima kasihnya atas semua dukungan dari seluruh anggota, sehingga program-program yang telah disepakati bersama bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Pesan lain dari Lilik Farida, sebagai Anggota Dharma Wanita Kementerian Agama diharap bisa merealisasikan nilai-nilai Ramadhan di bulan- bulan yang lain. Menyinggung kegiatan Dharma Wanita dalam setiap bulan pengurus selalu mengadakan pertemuan, dan  dalam setiap pertemuan keputusan yang diambil selalu didasari musyawarah dan kesepakatan bersama. Karena Lilik Farida menginginkan dalam setiap pertemuan ingin selalu menyajikan program-program dan kegiatan kegiatan yang menarik sehingga dapat meningkatkan wawasan dan Sumberdaya Organisasi Dharma Wanita.
            Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan H.Muchdar dalam sambutan Pembinaannya antara lain mengatakan bahwa ada kata Bijak, “Wanita merupakan tiang negara”, kalau wanita itu kuat atau baik maka Negara juga akan menjadi kuat dan baik dan manakala wanita itu rusak maka rusak atau hancurlah suatu Negara. Untuk itulah Institusi Pemerintah memposisikan wanita sebagai insan yang memilki peran yang sangat besar, yakni disamping istri sebagai pendamping dan pendukung tugas suami dalam kedinasan, seorang isteri juga sebagai pengatur program untuk kebahagiaan, kesejahteraan dan keharmonisan hidup dalam Keluarga. Dan tidak kalah pentingnya lagi adalah sebagai pendidik Putra-putrinya agar menjadi anak yang cerdas, solih solihah.( Kurdi )

Info Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Jangan lupa kasih comment