Kamis, 26 Januari 2017

KASI PENDMA KEMENAG MAGETAN BUKA WORKSHOP BEDAH KISI-KISI UJIAN SEKOLAH SD/MI 2017



Kab.Magetan (Humas). Dengan mengambil tempat di Aula utama Kankemenag Kab.Magetan Rabu (25/1) Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) menggelar kegiatan Workshop Bedah Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI  tahun Pelajaran 2017. Kegiatan Workshop ini digelar satu hari dengan menghadirkan narasumber Hasyim Asy’ari dari Malang. Work shop ini diikuti oleh sekitar 160 orang yang terdiri dari Guru dan Kepala MIN/MIS se Kab.Magetan.
Work Shop Bedah kisi-kisi ini secara resmi di Buka oleh Sutrisno Kasi Pendma mewakili Plt.Kakankemenag Kab.Magetan. dalam sambutannya Kasi Pendma antara lain  sangat mengapreasi apa yang telah diprogramkan oleh K3MI dimana kegiatan ini merupakan rencana dan keinginan yang didasari dari pemikiran bagaimana anak-anak didik kita dimasa mendatang. Karena tugas guru atau pemimpin Madrasah adalah sebagai Inspirator, dan sebagai perencana akan dibawa kemana Madrasah yang dikelola selama ini. Selain itu menurut Sutrisno hal-hal lain seperti sarana prasarana juga sangat penting untuk itu hal tersebut juga harus mendapat perhatian khusus. Selain itu kwantitas dan kwalitas siswa juga harus diutamakan.
Berkaitan dengan bedah kisi-kisi ujian sekolah SD/MI kepada seluruh peserta Work Shop diharap untuk betul-betul menyimak secara seksama apa yang akan disampaikan oleh Nara Sumber karena workshop ini berkaitan erat dengan kelancaran pelaksanaan Ujian Sekolah tentang bagaimana cara mengerjakan soal dengan cara jitu, cara yang singkat dan mudah untuk dipahami dan dimengerti. setelah kegiatan ini diharap kepada peserta Workshop untuk dapatnya mentransfer kepada anak didik untuk mencapai hasil nilai ujian yang maksimal.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar