Kamis, 27 April 2017

MUCHDAR : PERKENALKAN DIRI SEBAGAI KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB.MAGETAN





Kab.Magetan-(Humas). Setelah ditinggalkan Moh Amin Mahfud sejak Desember lalu, Kankemenag Kab.Magetan roda pimpinan dipegang oleh Muttakin, Kepala sub.Bagian Tata Usaha Kankemenang Kab.Magetan sampai menunggu datangnya Kepala Difinitif, dan Alahmdulillah untuk Kepala difinitif, Kakanwil Kemenag jatim telah menentukan dan melantik seorang pejabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan yakni Drs.Muchdar,MM. Pelantikan dilaksanakan pada selasa (18/4/2017)  di Aula Al Ikhlas Kanwil Kemenag Jatim bersama 11 pejabat yang lain.

Sementara itu untuk melakukan koordinasi awal, Muchdar yang mendapat amanah untuk memegang kendali di Kankemenag Kab.Magetan, Rabu (26/4) melakukan langkah awalnya dengan memperkenal diri terlebih dahulu dengan Keluarga Besar ASN Kankemenang Magetan. Karena menurut Muchdar dalam sambutan Perkenalannya : “tanpa adanya perkenalan atau ta’aruf dan silaturrohmi komunikasi akan menjadi kurang lancar. Untuk itu dengan perkenalan dan Silaturohmi ini diharap dalam menjalankan tugas-tugasnya di Kab.Magetan akan dapat berjalan dengan baik dan aman, saling bekerja sama sehingga membawa berkah bagi kita semua dalam mengemban amanah dari Allah SWT.

Lebih Lanjut suami dari Lilik Farida ini juga berharap dengan prinsipnya, bahwa hari esok harus lebih baik dari pada hari ini. Untuk itu prestasi yang telah diraih oleh Kab.Magetan ini diharap dengan koordinasi dan kerjasama yang baik  dalam mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tugas-tugas pemerintahan di Kemenag dapat berjalan dengan lancar dan kedepan semuanya akan menjadi lebih baik, baik itu di KUA, di Madrasah maupun di seksi-seksi yang lain. Jadi selama kita semua bisa membudayakan Lima Budaya Kerja dengan baik tentu Kab.Magetan akan menjadi lebih baik. Insya Allah. (Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar