Kamis, 28 Desember 2017

H.MUCHDAR BERANGKATKAN 2500 PESERTA JALAN SANTAI HARI AMAL BAKTI KE 72




Kab. Magetan,(Humas). Dalam rangkaian HAB ke 72, pada hari Minggu (24 Desember 2017) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan H.Muchdar dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim memberangkatkan peserta gerak jalan santai Hari Amal Bakti ke 72 Kementerian Agama RI yang diikuti oleh sekitar 2.500 orang terdiri dari Seluruh Pejabat, pegawai dan Guru dilingkungan Kantor Kem.Agama Kab.Magetan beserta keluarga, dan siswa siswi Madrasah dibawah naungan Kankemenag Kab. Magetan dengan menempuh route sepanjang 5 km.
`           Sesaat sebelum pemberangkatan  Kepala Kankemenag Magetan menyampaikan beberapa patah kata sambutan, anatara lain menyampaiakan permohonan do’a restu kepada seluruh keluarga besar .Kementerian Agama, dalam momentum kegiatan Jalan santai  HAB ke 72 ini  seluruh Keluarga besar Kementerian Agama Kab.Magetan dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang sehat sehingga kita semua berharap  dalam menjalankan tugas-tugas   selalu dalam kondisi yang  sehat wal’afiat, selamat   dalam Lindungan Allah SWT, selain itu Muchdar berharap dari kegiatan jalan  santai memperingati Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 72 ini bisa menjadikan badan sehat lahir dan batin,menumbuhkan kebersamaan selalu semangat dalam melaksanakan tugas,  dan semoga seluruh Pegawai kementerian agama tetap turut serta berperan aktif dalam pembangunan khususnya dalam bidang keagamaan di Kabupaten Magetan, serta selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat/umat secara maksimal dan profesional     dan selalu menciptakakan sebagaimana tema Hari Amal Bakti ke 72  yakni “ TEBARKAN KEDAMAIAN”
Dalam kegiatan ini, panitia bekerja sama dengan beberapa mitra (sponsor) menyediakan berbagai hadiah anatara lain    sepeda gunung, Beberapa ekor kambing,    almari es, Lima buah mesin cuci,   Televisi LED,    kompor gas,   Kipas angin dan beberapa hadiah hiburan yang lain, selain itu acara juga dimeriahkan oleh group musik dari Kantor Kemenag Magetan. (Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar