Senin, 18 Desember 2017

PARADE DRUM BAND SEMARAKKAN HARI AMAL BHAKTI KE 72 DI MAGETAN




Kab.Magetan (Humas). Dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 72 Kemeneterian Agama tahun 2018, Minggu 17 Desember 2017 Panitia Hari Amal Bhakti Kemenag Kab.Magetan menyelenggarakan kegiatan parade drumband yang diikuti oleh 90 Group Drumband dari tingkat RA, Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri swasta sekab. Magetan. Hadir di Panggung kehormatan H.Muchdar dan juga seluruh Pejabat Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan .
H.Muchdar  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan, sesaat sebelum memberangkatkan memberikan sambutan yang antara lain mengatakan,” bahwa dengan kegiatan parade dramband ini diharapkan bisa memberikan rangsangan kepada masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di Madrasah dan juga untuk memberikan dorongan kepada anak didik untuk lebih bersemangat dalam belajar di Madrasah, sebab secara umum Drumband ini merupakan kegiatan Ekstra  yang banyak diminati dan disukai oleh anak didik dari semua tingkatan sekolah atau Madrasah”, lebih lanjut Muchdar berharap dengan kegiatan parade Drumband ini bisa menjadi hiburan dan tontonan bagi masyarakat sehingga keberadaan Kementerian Agama berikut Madrasahnya bisa lebih dikenal dan dapat diterima dihati masyarakat, sehingga akan dapat mewujudkan Madrasah lebih baik dan lebih baik Madrasah.
Sementara itu kegiatan Parade drumband ini   benar-benar  menjadi daya tarik sendiri bagi  masyarakat Magetan, hal ini terbukti hampir disepanjang jalur Jalan raya yang dilewati dari depan Gor Kimageti sampai finish di alun-alun Magetan, dipadati oleh ribuan penonton mulai anak-anak sampai orang dewasa. Dengan demikian  semarak dan gaung hari amal Bakti Kementerian Agama ke 72  tidak hanya terasa di Lingkungan Kemenag tapi juga dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat luas.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar