Minggu, 05 Juni 2016

115 Siswa Ikuti Haflah Akhirussanah MIN Tawanganom

Kab.Magetan –(MIN Tawanganom) – Sejumlah 115 Siswa MIN Tawanganom kelas VI, Sabtu (4/6/2016) mengikuti Haflah akhirussanah yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan yang di hadiri oleh sekitar 800 orang.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Komite Madrasah, Kasubag TU Kankemenag Magetan, dan juga Wali Murid kelas VI. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan yang diwakili Kasubag TU Muttakin antara lain mengatakan bahwa saat ini keberadaan Madrasah mulai tingat MI, MTs sampai MA semakin mendapat perhatian dan tempat di hati masyarakat. Oleh sebab itu semuan Madrasah harus siap menyambut kepercayaan ini dengan terus menerus meningkatkan kwalitas pendidikan di Madrasah, jadi jangan hanya kwantitasnya saja yang dikejar tapi kwalitas juga wajib untuk selalu ditingkatkan, agar masyarakat pun merasa puas dalam menitipkan putra-putrinya di Madrasah naungan Kementerian Agama ini.

Dan, Lanjut Kasubag TU. Allhamdulillah MIN Tawanganom pun sudah berupaya untuk itu, dan informasi yang sudah masuk bahwa MIN Tawanganom tahun ini akan mendapat bantuan berupa dua Gedung untuk kegiatan belajar mengajar, dengan demikian insya Allah MIN Tawanganom akan semakin meperlihatkan wajahnya yang semakin bagus, nyaman dan tertata rapi, tentu juga dengan kwalitas dan prestasi yang selalu patut untuk dibanggakan.

Selanjutnya kepada siswa-siswi yang kini telah lulus menyelesaikan belajarnya di MIN Tawawanganom, Muttakin menyampaikan selamat moga semuanya diberi kekuatan dan kemampuan untuk meneruskan kejenjang yang lebih tinggi, amalkan ilmu yang sudah didapat dan kembangkan lebih luas di tingkat selanjutnya sehingga kedepan semuanya bisa berhasil meraih cita-cita. Untuk membawa masyarakat, bangsa dan negara bisa menjadi lebih bermartabat dan berakhlaqul karimah.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar