Jumat, 10 Juni 2016

MTsN Goranggareng Manfaatkan Ramadhan Untuk Meningkatkan Wawasan Keagamaan Siswa.

Kab.Magetan-(MTsN Goranggareng).Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini MTsN Goranggareng memanfaatkannya dengan menyelenggarakan Kegiatan Pondok Ramadhan yang dilaksanakan mulai hari ini Kamis (9/6) sampai dengan Sabtu (11/6) yang di buka oleh Yudik Trisno Wibowo Waka siswa MTsN Goranggareng.

Dalam kegiatan ini Trisno Wibowo berharap Siswa-siswi MTsN goranggareng bisa melaksanakan dengan baik dan santun demikian juga harapan seluruh guru siswa siswi kelas 7 dan 8 romadhon tahun ini bisa jauh lebih baik dari pada tahun lalu.

Adapun Pondok pesantren kilat yang di selengarakan tahun 1437H ini mencakup materi. Tadarus al quran, Sholat dukha, Sholat dhuhur. Selain itu juga diberikan materi dan praktek sholat jenazah, Tata cara tayamum dan praktek sholat. Semua materi tersebut sudah di siapkan oleh Guru- Guru agama MTsN Goranggareng.

Selain materi-materi diatas dalam rangka Pembinaan Mental dan Rochani siswa, Panitiya juga mengagendakan tausiah umum dengan menghadirkan Kyai Asngudi dari Kec.Panekan yang dijadwalkan pelaksanaannya hari sabtu (11/6) pada saat penutupan kegiatan. Sudardji selaku ketua panitya pondok pesantren kilat berharap : dengan dilaksanakan kegiatan pondok pesantren kilat Romadhon tahun ini. Seluruh siswa akan mendapat tambahan wawasan tentang apa makna yang terkandung dalam puasa Romadhon, dan dengan demikian diharap pula amal ibadahnya meningkat sehingga endingnya dapat meraih predikat hamba-hamba Allah yang Muttaqin. (Ajeng/Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar