Rabu, 27 Juli 2016

DENGAN NILAI 84,18, AMIN MAHFUD BERHARAP JAJARANNYA BISA LEBIH TINGKATKAN KINERJA YANG LEBIH BAGUS DAN PROFESIONAL

Kab.Magetan ( Humas ) – Senin ( 11/07 ) kemarin, merupakan hari pertama masuk kerja seluruh jajaran Pegawai Kankemenag Kab.Magetan, baik yang di kantor maupun satker. semua aktifitas sudah berjalan normal sebagaimana biasa, mengawali aktifitas, apel pagi pun tetap dilaksanakan seperti biasa, dengan diikuti sekitar 67 orang dari seluruh Pegawai yang ada di Kankemenag dan juga Pengawas Agama Islam. Dari kehadiran peserta Apel dapat dilihat bahwa seluruh Pegawai Kemenag Magetan pada hari pertama masuk semua hadir tanpa ada satu pegawai pun yang bolos.

Sebagai Pembina Apel Kakankemenag Kab.Magetan Moh Amin Mahfud antara lain mengatakan, dengan selesainya Cuti Bersama Iedul Fitri 1437H diharap kepada semua Jajaran di Kankemenag Magetan untuk memulai aktifitasnya dengan lebih giat, lebih Fresh sehingga kinerjapun lebih meningkat kembali. Apa lagi hasil penilaian Audit Kinerja Irjen pada Bulan Ramadhan lalu Kemenag Magetan dapat mencapai nilai 84,18, dengan nilai tersebut tentu kita harus bisa menjaga dengan meningkatkan kinerja yang lebih bagus lagi, demikian Amin Mahfud berharap. Usai Apel dilanjutkan halal bi halal dengan Jabat tangan untuk saling memberi dan minta maaf antar sesama ASN Kemenag Magetan.

Setelah apel selesai, Amin Mahfud langsung terjun memantau/sidak Ke Satker Madrasah dan KUA untuk mengetahui sejauh mana kehadiran ASN dibawah wilayahnya. Dalam sidak ini ada 5 Tim dengan tugas wilayah masing-masing yang sudah ditentukan. Dari hasil pantauan Alhamdulillah tidak ada pegawai satupun yang bolos kerja setelah cuti bersama Iedul Fitri.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar