Rabu, 27 Juli 2016

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB.MAGETAN BERIKAN TAUSIYAH DAN PEMBINAAN PADA HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR ASN KEMENAG DI WILAYAH KEC.PANEKAN.

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB.MAGETAN BERIKAN TAUSIYAH DAN PEMBINAAN PADA HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR ASN KEMENAG DI WILAYAH KEC.PANEKAN.

Kab.Magetan - (Humas). Keluarga Besar ASN Kementerian Agama Kab.Magetan yang berada di Wilayah Kec.Panekan, kemarin, Rabu (20/7) berkumpul menjadi satu di Gedung PPI Kab. Magetan dalam rangka melaksanakan Halal Bihalal sekaligus Pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moch Amin Mahfud. Halal Bihalal ini dihadiri sekitar 246 orang , nampak hadir pula Kapolsek Kec.Panekan, Danramil Kec.Panekan, wakil dari Camat Panekan, dan Pengawas PAI Kec.Panekan.

Menurut Laporan Panitiya (Edy), acara ini sudah menjadi agenda tahunan dari Keluarga besar ASN Kemenag yang ada di Kec.Panekan. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk saling bermaaf-maafan dan sekaligus untuk menjalin ikatan silaturrohmi antar sesama ASN Kemenag dan tentu juga Aparat terkait yakni Muspika Kec.Panekan. dari kegiatan semacam ini panitiya juga berharap bisa memunculkan Motivasi dalam dakwah dan pendidikan dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Kementerian Agama.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moch Amin Mahfud dalam Tausiyah dan arahannya antara lain mengatakan, setelah kita Melakukan Ibadah Puasa Ramadhan insya Allah dengan Imanan wah tisaban dalam arti ikhlas tanpa embel embel lain kecuali hanya karena Allah, maka insya Allah dosa kita kepada Allah diampuni oleh Allah SWT. Sedangkan dosa antara sesama manusia, sebelum diantara sesamanya ada keridhaan maka kesalahan belum termaafkan. Untuk itu kepada semuanya saja dalam momentum ini agar bisa berlapang dada dalam rangka saling memberi dan meminta maaf atas semua salah dan khilaf.

Dalam kesempatan yang sama Amin Mahfud menyinggung tentang hasil penilaian Audit Kinerja zona Integritas di Kankemenag Magetan yang dilaksanakan pada Ramadhan yang lalu, dimana dari hasil penilaian Magetan dapat mencapai nilai 84,18, ini merupakan nilai yang sangat signifikan jika dibanding dengan penilaian tahun sebelumnya. ini merupakan tanggung jawab berat bagi kita untuk menjaga nilai tersebut. Oleh sebab itu satkerpun diharap bisa mengikuti dan ikut mendukung hasil nilai tersebut dengan meningkatkn kinerja yang lebih bagus, lebih profesional dan bertanggung jawab. Dengan demikian kita semua berharap Kementerian Agama semakin kedepan akan menjadi lebih baik. (Kurdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar