Jumat, 26 Agustus 2016

"GANONG" dan "DRUMBAND " MTsN Goranggareng Meriahkan Pawai Pembangunan Di Kecamatan Kawedanan Magetan.

Kab. Magetan (MTsN Goranggareng) - 17 Agustus Tahun 45, Itulah hari Kemerdekaan Kita. Hari Merdeka Nusa dan bangsa.Hari Lahirnya Bangsa Indonesia,.. Merdeka...
Sekali Merdeka Tetap Merdeka, Selama Hayat di kandung Badan....

Cuplikan Lagu Kebangsaan Indonesia.. Terkumdangkan oleh Drum Band MTsN Goranggareng dengan Gerak Lincah "GANONG" Kibarkan Merah Putih Memeriahkan Pawai Pembangunan Di Kecamatan Kawedanan Kab. Magetan, Jum'at (26/8).

Dalam acara semagat 17 Agustsus 45, Kec. Kawedanan Memperinggati HUT RI ke 71 , MTsN Goranggareng ikut ambil bagian untuk membuktikan bahwa warga besar MTsN Goranggareng mulai dari siswa yang tergabung dalam Extra Kulikuler Drum Band dan "GANONG" serentak, kompak dan harmonis melantumkan lagu-lagu perjuangan, yang semakin menambah semarak pawai pembanguan.

H.Priyogo, selaku KAMAD MTsN Goranggareng, juga ambil kesempatan untuk ikut berpartisipasi bersama keluarga besar MTsN Gornaggareng, sekitar 150 siswa siswi dan bapak ibu guru juga karyawan MTsN Goranggareng tanpa ada yang absen satupun, ikut jalan yang di iringgi oleh harmonis musik drum band.

Semngat semakin Timbul dan bangga melihat animo masyarakat menyaksikan indahnya Parade Drum Bandyang di lengkapi oleh "GANONG" DANCE "BENDERA" seolah ajakan yang berjarak kurang lebih 15Km tanpa terasa telah terlewati, kecapekan dan panas di bayar lunas oleh suksesnya pagelaran dan tepukan meriah penonton yang tumplek blek di jalan sepanjang 15km.

Drum band milik MTsN Goranggareng memliki ciri khas tersendiri hingga masyarakat akan selalu kehausan untk menyaksikan kiprah dari drum band milik MTsN Goranggareng, mulai dari mayoretnya, dancenya, musiknya dan tarian bendera semua indah dan harmonis, koreografi di bina oleh Ajeng Arofah , Aransemen di bina oleh Luvhijanto dan Pasukan oleh Triana. Gempitalah MTsN Goranggareng Segempita Kemerdekaan Indonesia. Amiin ( Ajeng )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar