Kamis, 27 Oktober 2016

MTsN TEMBORO BERSAMA BPR EKA DHARMA MENGAKOMODASI SISWA MENABUNG

Kab.Magetan (MTsN Temboro)- Menabung adalah menyisihkan sebagian uang yang dipunyai untuk investasi di masa datang .Menabung bukan berarti pelit pelit kepada dirinya ,namun supaya penghematan untuk kepentingan tertentu. Menabung bisa dilaksanakan dimana saja kapan saja dan perlu ditanamkan sejak dini, Begitu juga kepada anak – anak sekolah .”Oleh karena itu MTsN Temboro bekerjasama dengan BPR EKA DHARMA untuk mengakomodasi siswa –siswinya yang ingin menabung” Demikian ungkap Setya Purwo Sugondo Kepala MTsN Temboro, Rabu (26/10) .

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari rabu oleh 2 petugas dari BPR EKADHARMA yang datang kemadrasah pada saat istrirahat. Para siswa dengan sabar mengantri dengan sabar untuk mendapatkan pelayanan , begitu juga dengan teliti dan hati – hati petugas memberikan pelayanan kepada siswa yang ingin menabung.Dan pada akhir akhir tahun pelajaran mereka bisa menggambil seluruh tabungannya.

Bukan sekedar kegiatan pembiasaan menabung akan tetapi merupakan sarana pendidikan dan pembinaan siswa yang pada akhirnya dapat menumbuhkan jiwa sederhana,jujur,tidak berfoya – foya yang nantinya dapat melahirkan pemimpin besar yang kuat seperti Sunnah Rosul kita Nabi Muhammad S.A.W. (Nadji/Kurdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar