Senin, 24 Oktober 2016

SISWI MTsN TEMBORO MAGETAN MERAIH JUARA I OLIMPIADE MIPA SE –KARISIDENAN MADIUN

Kab.Magetan-(MTsN Temboro). Keberhasilan dan kesuksesan memerlukan kerja keras, disiplin, dan ketekunan serta membutuhkan proses yang panjang. Hal ini dibuktikan oleh Fransiska Sekar Kirana, siswi MTsN Temboro kelahiran Magetan, 10 febuari 2003. Siswi tersebut berhasil meraih juara I dalam Ajang Lomba Olimpiade MIPA Se-Karisidenan Madiun yang diselenggarakan oleh SMKN 2 Jiwan Kabupaten Madiun, dalam rangka merayakan Hari Jadinya yang ke -12 . “Fransiska” begitu dia biasa disapa, telah mampu menyingkirkan 65 peserta lainnya yang berasal dari beberapa sekolah/madrasah se-karesidenan Madiun.

Penyerahan hasil lomba dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 oktober 2016 oleh Kepala SMKN 2 Jiwan. Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Madiun, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun, serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan SMKN 2 Jiwan, Madiun. Sambutan Kepala SMKN 2 Jiwan menekankan pentingnya mendorong generasi muda agar memiliki motivasi tinggi dalam belajar MIPA, yang pada akhirnya akan melahirkan generasi – generasi yang berprestasi bagi kesejahteraan umat .

Sementara Kepala MTsN Temboro Setyo Purwa sugondo berharap dengan diraihnya tropi juara I ini moga bisa memberi motivasi bagi siswa/siswi yang lain sehingga kedepan akan muncul juara-juara yang tangguh yang akan membuat MTs.N TEMBORO semakin mantap dan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. (Nadji/Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar