Kamis, 20 Oktober 2016

PERKEMAHAN JUMBARA ( JUMPA BAKTI GHEMBIRA ) DITUTUP, MTsN TEMBORO BOYONG PIALA PENGHARGAAN





                (MTsN Temboro)- Dalam keikut sertaannya dalam ajang Perkemahan Palang Merah Remaja (PMR) Jumbara yang berlangsung mulai 16/10 sampai dengan 20/10 tahun 2016 Alhamdulillah MTsN Temboro behasil membawa nama baik Madrasahnya. Hal ini terbukti bahwa dari semangat dan  tekadnya yang kuat MTsN Temboro berhasil meraih Piala Penghargaan sebagai Juara I tingkat Kabupaten dalam lomba kecakapan menggambar “ Poster Kemanusiaan”. Piala Penghargaan diserahkan pada saat Penutupan Kamis (20/10).

            Menurut  Pembina PMR MTsN Temboro  Jarot Suwarto, Keberhasilan ini dapat diraih tidak lepas dari kemauan dan tekad yang kuat dari siswa-siswinya yang memang memiliki rasa kesdaran dan disiplin yang tinggi dalam setiap kegiatan. Lebih – lebih dalam   berbagai kegiatan lomba pada Perkemahan Jumbara ini anak-anak terlihat memiliki semangat  yang luar biasa, pantang menyerah meski ditengah terik matahari pertarungan lombapun tetap dijalani dengan penuh semangat dan Optimisme yang tinggi dari 80 Kontingen akhirnya dapat diungguli

Dengan peraihan prestasi ini Rasa syukur,senang dan haru sangat dirasakan oleh   regu PMR Matsanero (PMR MTsN TEMBORO). Sementara Kepala MTsN Temboro Purwo Setya Sugondo berharap dari Kemenangan ini untuk tidak dianggap sebagai akhir perjuangan karena masih banyak hal tugas yang harus dikerjakan demi lebih majunya Madrasah. Hanya saja dari peraihan prestasi ini merupakan salah satu wujud bahwa : “Madrasah Lebih Baik, Lebih baik Madrasah” .( Nadji/Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar